Sinopsis Lunch Box Episode 2


Sinopsis Lunch Box Episode 2

Yong I bekerja keras untuk membuat makanan halal yang resepnya didapatkan dari internet. Yong I membuatnya dengan penuh cinta, sehingga perasaannya tersampaikan dalam masakan yang dia buat. 

Disini lain, Yulia terlihat sedang mengobrol dengan mamanya lewat Skype. Dia memberitahu mamanya bahwa dia telah diberi makan oleh seseorang. Mama Yulia meminta agar Yulia berhati-hati. Dia khawatir karena makanan itu tak terjamin kehalalannya. Yulia menunjukkan label halal yang ada di bagian atas kemasan makanan tersebut. Tetap saja mama Yulia meminta agar ia waspada. Apalagi itu di berikan oleh orang yang tak dikenal.

Detik berikutnya. Kita melihat Yong I membuka loker Yulia lagi. Dia ingin memberikan lagi makanan halal untuk Yulia. Akan tetapi, dia malah menemukan makana yang sebelumnya ia berikan ada di loker Yulia.

Yong I meminta bapaknya untuk mencicipi rasa masakan buatannya. Bapak Yong I tidak langsung berkomentar. Tetapi dia malah menyendoknya lagi. Yong I meminta bapak Nya berkomentar. 

Bapak Yong I : "Kamu bikin makanan ini untuk pacarmu?" Tanya bapak.

Yong I pun mengangguk. Bapak Yong I merasa dikhianati. Susah payah ia membesarkan Yong I, malah ia membikinkan makanan yang enak-enak untuk orang lain.

Yong I : "Ya, tapi masakanku bagaimana Pak? Enak tidak?" Tanya Yong I 

Bapak memberitahu jika makanan yang dibuatnya belumlah cukup untuk menggaet wanita. Yong I pun cemberut mendengar opini bapaknya. Tapi, bapak yang bapak maksud adalah Yong I jangan sampai menyerah karena masakan pertamanya di tolak oleh Yulia. Dia menyuruh Yong I terus memasak untuk mendekati Yulia. Ya, sebagaimana bapak mendekati ibu Yong I dulu. Jika bapak tak gigih, mungkin Yong I tidak akan pernah dilahirkan di bumi ini.

Yong I : "Aku sudah memikirkan hal tersebut Pak. Karena itu aku membeli bahan-bahan masakan yang segar"

Sinopsis Lunch Box Episode 2

Detik selanjutnya, Yong I selalu meletakkan masakan buatannya di loker Yulia. Tetapi, Yulia pun tidak merespons pemberian Yong I. Yong I pun masih terus berusaha sambil mempertajam kemampuannya memasak.

Hingga suatu ketika, Yulia melihat Yong I sedang memasukkan makanan ke dalam lokernya. Yong I pun tidak tahu kalau Yulia melihatnya. Setelah ia pergi, Yulia membuka lokernya dan menemukan makanan yang di tinggalkan oleh Yong I dengan label "dijamin Halal". Dia tersenyum mengetahui kegigihan Yong I.

Yong I membeli bahan makan halal di toko tempat Yulia membeli bahan makana. Penjaga toko menebak pasti Yong I ingin membeli bahan-bahan makanan untuk membuat nasi goreng. Yong I takjub, penjaga toko bisa menebak dari bahan-bahannya. Dia pun bertanya apa nasi goreng buatan Yong I sudah dimakan oleh Yulia? Yong I menggelengkan kepalanya.

Yong I merasa yakin kalau nasi goreng biayanya kali ini pasti dimakan oleh Yulia. Penjaga juga merasa begitu. Dia punya insting yang sama dengan Yong I. Dia mendekati wajah Yong i dan berkata kalau Yong I mempunyai wajah yang lumayan ganteng sepertinya. Yong I pun tersenyum.

Sinopsis Lunch Box Episode 2

Yong I meletakkan makanan lagi di loker Yulia. Baru mau pergi, tiba-tiba Yulia datang dan bertanya.

Yulia : "kamu mau makan bareng saya?"

Tentu saja Yong I mau, mereka kemudian pergi ke taman. Yong I bertanya apa nasi goreng buatannya enak? Yulia mengiyakannya. Tapi dia minta Yong I agar tidak lagi memberikan makanan untuknya. Yong I pun terdiam. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?


0 Response to "Sinopsis Lunch Box Episode 2"

Post a Comment