Sinopsis Delicious Love Episode 2 Part 1


Sinopsis Delicious Love Episode 2 Part 1

Sung Joon sibuk bekerja mempersiapkan hidangan di sebuah dapur bersama Kwang Soo dan koki lainya. Tampaknya Kwang soo dan Sung Joon kerja di restoran lain. Kemudian pada jam istirahat, Sung Joon duduk di salah satu meja yang kosong dan menulis catatan disana. Kwang Soo menghampirinya untuk memberikan minuman.

"Siang ini sibuk betul, jadi penasaran bagaimana ramainya ya para tamu datang untuk makan malam?" Tanya koki yang sedang lewat.

"Wah-wah bagaimana bisa meja selalu penuh setelah Sung Joon menjadi koki disini?" Kwang Soo menggoda Sung Joon sambil memposekan tangannya dengan gaya "v-Cut" dan bertanya, apa kau gak merasa terlalu populer".

Sung Joon menaikkan alisnya dan bertanya "koki? Ah masih canggung aku mendengarnya. Sung Joon mengaku bahwa awalnya dirinya juga merasa canggung tapi sekarang tidak. 

Direktur muncul dan menghampiri Sung Joon dan Kwang Soo untuk mengucapkan terima kasih atas kerja keras mereka.

Kwang Soo : "oh iya, direktur Kang, berhubung omset lagi melejit sejak koki Sung Joon mulai bekerja disini, bisakah diadakan bonus tahunan?" 

Direktur kang berjanji akan memikirkan hal tersebut. Kemudian ia meminta Sung Joon untuk menemuinya selepas jam kerja. Ada sesuatu yang ingin di bicarakan. Kwang Soo berfikir bahwa direktur Kang mengajak Sung Joon bertemu untuk membicarakan hal pribadi, Sung Joon berfikir tidak mungkin. Dia yakin kalau direktur Kang ingin membicarakan pekerjaan. 

Kwang Soo : "Kau pikir dia mau menaikkan gaji kita lagi, setelah setahun kita bekerja direstorannya? Hei, gaji kita kan sudah naik!"

Kwang Soo : "Eh ngomong-ngomong, tiap kali aku melihat direktur Kang, dia selalu terlihat lebih menarik, gosipnya dia putri dari pemilik restoran mewah." 

Direktur Kang rapat dengan pihak pengelola restoran, dia mengatakan bahwa omsetnya naik 20% di bandingkan tahun sebelumnya. Hal ini di perkirakan terjadi karena kontribusi dari koki Sung Joon yang memberikan menu baru dan masakan asing dengan cita rasa Korea.

Dalam kesempatan itu, direktur Kang mengungkapkan di depan forum rapat bahwa dirinya ingin mengajak Sung Joon untuk berperan di acara Cuisine di Cina. Ada pihak yang tak setuju, karena kemampuan Sung Joon belum sebaik itu dalam menangani acara besar. 

Direktur Kang : "Loh, bukanya sudah terbukti dari cara dia mengelola restoran ini?"

Setelah rapat, direktur Kang dan Sung Joon bertemu di lantai 2 (kafe restoran). Dia memberitahu bahwa pihak restoran senang dengan kiprahnya. Dia meminta izin untuk memanggil Sung Joon dengan Sung Joon-I saja.

Sung Joon : "Apa yang ingin direktur bicarakan?"
Direktur Kang : "Kau buru-buru? Apa kau hanya mau membicarakan pekerjaan saja bila bersamamu? Wah aku tersinggung loh". Sambil bercanda

Sinopsis Delicious Love Episode 2 Part 1

Kemudian direktur Kang mengungkapkan tujuannya menemui Sung Joon adalah untuk memberi tahu bahwa Sung Joon akan menjadi ketua dalam acara Korean Cuinise yang para tamunya berasal dari China.

Sung Joon : "Aku?" Tunjuk Sung Joon pada dirinya sendiri.

Sung Joon seperti tidak percaya diri mengepalai acara besar itu. Namun, direktur Kang memberikan dukungan dengan menyebutkan bahwa hal ini sebaiknya Sung Joon jadikan kesempatan besar baginya. 

Direktur : "Apa kau tidak terlalu suka tekanan dan tantangan?"
Sung Joon : "Bukan soal itu, hanya saja permintaan itu keluar dari mulut siapa?"

Direktur kang meminta Sung Joon untuk tak ragu, toh hal itu bisa di jadikan resume kerjanya. Sung Joon mengangguk mau, dengan syarat direktur Kang membantunya. 

Direktur Kang : "Ya tentu saja kau akan ku bantu, siapa lagi yang akan membantumu."

Kemudian direktur kang menyadari jika Sung Joon memiliki kelopak mata ganda dalam satu mata. Dia merasa Sung Joon pasti seorang casanova (penakluk wanita). Sung Joon tidak mempercayai hal itu. Toh dia pun lupa kapan terakhir kalinya berkencan. 

Direktur : "Kalau begitu, maukah kau berkencan?" Sung Joon pura-pura bolot haha.
Direktur : "Apa kau mau makan malam denganku?"

Sinopsis Delicious Love Episode 2 Part 1

Keesokan harinya, Sung Joon bangun pagi-pagi betul, dia menatap hati dengan  senyuman. Dia memilih jas dari lemarinya. Ketika mematutkan di cermin, dia meletakkan jas itu di meja. Dia memilih memakai pakaian yang lebih kasual. Dan tiba di depan restoran lamanya di pinggir pantai. Di pagarnya tertulis "Closed" dan ia pergi lagi.

Selang beberapa waktu, seorang wanita datang ke restoran kecil itu, ternyata dia adalah wanita yang ada di dalam foto yang wajahnya di tutupi oleh foto Su Jin. Karena ada tulisan "Closed" wanita itu pun juga pergi lagi. 


Sung Joon membuat detak sekali menge-plate-nya dengan indah. Direktur kang datang, melihat Sung Joon yang masih berpakaian kerja, berkata "Kau gak khawatir orang-orang akan mengenalinya sebagai koki, yang akan bertemu denganku di luar jam kerja nanti?" Sung Jon menjawab bahwa dirinya ingin mempersembahkan sesuatu yang benar-benar istimewa untuk direktur kang.

Sung Joon membawakan piring berisi steak yang sudah di plate tadi. Dia mengungkapkan steak itu secara khusus di buat sebagai hadiah ulang tahun direktur Kang. Lalu, direktur mencicipi saus dari steak yang Sung Joon buat, dia  merasa cita rasanya berbeda dan dapat menggoyangkan lidah. Sung Joon pun menggombal jika saat membuat saus pun ia membayangkan wajah direktur kang di benaknya. Sehingga bisa dikatakan saus itu khusus di buat untuk direktur kang. Dia memberi tahu bahwa dia mendapat ide ketika direktur kang pertama lali datang ke restoran kecilnya dulu. Saat itu aroma yang keluar dari tubuh direktur Kang seperti aroma citrus alami. "Dan waktu aku memikirkan jeru, aku juga memikirkan lada Cina.

Di mata Sung Joon, direktur kang tidak seperti orang sulit. Mungkin mata orang lain akan melihatnya seperti itu, karena belum menemukan sisi lain direktur kang.

Sinopsis Delicious Love Episode 2 Part 1

Sung Joon : "Setelah aku mengenal Anda, tampaknya Anda orang yang benar-benar menyamankan orang lain" direktur kang pun manggut-manggut.

Tiba-tiba direktur kang menyeletuk, jika wanita yang jadi pacar Sung Joon pasti beruntung. Dia merasa Sung Joon memperhatikan detail orang lain. Sehingga dia juga yakin bahwa Sung Joon juga memperhatikan detail pacarnya dan mengekspresikanya melalui hidangan yang lezat.

Sung Joon : " Kalau begitu, maukah Anda memperkenalkanku dengan seorang wanita, sehingga aku bisa membuatkannya makanan?" 
Direktur kang : "Seperti apa tipe wanita idamanmu?"

Sung Joon mengalihkan topik pembicaraannya, dengan bertanya "Apa direktur tidak keluar dengan siapa-siapa, mengingat ini hari ulang tahunmu?" 

Direktur Kang merasa tidak ada yang salah dengan pertanyaannya. Dia merasa senang bisa memberitahu Sung Joon tentang tanggal ulang tahunnya. Soalnya, dia bisa menikmati steak dengan saus istimewa. Dia kemudian menarik rambutnya ke belakang dan meletakkannya semua bagian bawah rambutnya di bagian sebelah bahu kanan . 

Sung Joon : "Direktur kang, ku pikir Anda tampak lebih cantik kalau begitu?"

Keesokan harinya. Kwang Soo, Sung Joon dan direktur kang membahas sesuatu. Saat itu, tiba-tiba Sung Joon mencium bibir direktur kang. Tak lama kemudian, terdengar suara Kwang Soo sedang membangunkan Sung Joon dari tidurnya, 

Kwang Soo : "Kau lagi apa? Bangun! Ayo pergi!"

Sung Joon pun langsung terbangun dari tidurnya. Bagaimana kelanjutan kisah Sung Joon ikuti terus kisah serunya.


0 Response to "Sinopsis Delicious Love Episode 2 Part 1"

Post a Comment