Sinopsis Descendants of the Sun Episode 1 Part 2


Sinopsis Descendants of the Sun Episode 1 Part 2

Mo Yeon menemui kepala rumah sakit Haesung, dan berkata " anda sendiri yang mengatakan saya yan melakukannya. Anda sendiri yang mengatakannya padaku saya yang akan melakukannya, ini sudah yang ke tiga kalinya." Mo Yeon mengungkit satu persatu bagaimana direktur Han memberikan sejumlah alasan sehingga tidak memberinya posisi ruang bedah. direktur Kang lantas bertanya "Apa kau pikir, kau memiliki posisi yang aman denganku?"

Mo Yeon : "Jika anda mengatakan seperti itu, tidak ada lagi yang bisa kukatakan. Saya tahu memiliki koneksi adalah keahlian. Jadi berikutnya siapa?".
Mo Yeon : "Setidaknya satu dari tiga usaha, apa tidak seharusnya bakat yang sesungguhnya dihargai?".
Direktur Han : "Sepertinya kau tidak membutuhkan kesempatan keempat."

Tak lama kemudian, Prof. Kim Eun Ji datang. Setelah kedatangannya, Direktur segetra menyudahi prbincangan dengan Mo Yeon dan menyuruh Eun Ji menyerahkan materi yang akan ia sampaikan dalam siaran TV besok. 

Sinopsis Descendants of the Sun Episode 1 Part 2

Mo Yeon ingin mengejar direktur untuk membicarakan masalah mereka. Tapi, Prof Kim Eun Ji menghentikannya. Sebelum pergi bersama Direktur, Kim Eun Ji menyuruh Mo Yeon menggantikannnya dalam siara TV besok, karena ia harus makan malam dengan Profesor.

Mo Yeon : "Apa, kau menyuruhku menggantikannmu?" Tanya Mo Yeon dengan sinis.
Kim Eun Ji : "Kita harus mellakukannya jika seorang profesor menyuruhmu." 
Mo Yeon : "apa yang akan kau lakukan jika saya katakan saya tidak akan melakukannya?"
Kim Eun Ji : "Coba saja, kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Mo Yeon tak habis pikir, mengapa ia harus menggantikannya. Ketika makan malam yang akan dihadiri ole Eun Ji malam ini, ia memberitahu Mo Yeon jika ia akan minum untuk merayakan ia telah menjadi profesor. Sehingga ia tak akan bangun lebih awal besok. Mo Yeon pun bertambah kesal mendengar perkataan yang konyol itu,dan berkata:

Mo Yeon : "Apa kau tidak mali?"
Kim Eun Ji : "Saya setuju, setidaknya menjadi seorang profesor meskipun saya harus menahan rasa malu." Eun Ji menjawab dengan enteng
Kim Eun Ji : "Tapi kau memalukan, dan kau tidak menjadi apa-apa." Menyindir Mo Yeon

Mo Yeon pun tak mau kalah dengan menyebutnya orang hina dan kemudian Mo Yeon berkata "Kasihan pasien yang hidupnya ada di tanganmu.

Sinopsis Descendants of the Sun Episode 1 Part 2

Shi Jin dan Dae Young yang sesama prajurit tiba di barak. dan tak lama berselang letjen Yoon datang. Dia mengakui pasti tidak mudah untuk tim Alpha terlibat dalam misi baik itu dalam negeri maupun diluar negeri. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk memberikan mereka perpanjangan waktu istirahat selama 8 bulan untuk mengikuti pelatihan di Kamp Taebaek, dan memerintahkan menemui keluarga dan kekasih mereka selama 2 minggu sebelum masa pelatihan. 

Kemudian, Shi Jin datang kerumah sakit untuk mencari Mo Yeon, karena poselnya tak di anggkat, lantas dia bertanya kepada perawat Jae Ae. Jae Ae menunjuk kearah TV dan memberitahu bahwa Shi jin sekarang sedang siaran langsung di televisi. Lalu Shi jin berdiri didepan TV dan memandangi wajah Mo Yeon yang cantik. 

Mo Yeon tiba dirumahnya, dan melihat Shi Jin sedang menunggunya. kemudian mereka duduk di sebuah restoran. Shi Jin meminta maaf kepada Mo Yeon arena telah meninggalkannya sendirian waktu itu. Mo yron mengatakan bahwa ia tak butuh permintaan maaf, tetapi yang ia butuhkan adalah seduah penjelasan. 

Mo Yeon : "Kali ini kemana kau pergi."

Shi Jin mengatakan bahwa ia tidak pergi jauh dan mengatakan bahwa ia tidak dapat menjelaskan karena aturan. Mo Yeon pun mengakui dia mengalami hal yang sulit, saat Shi Jin mendatangi beberapa tempat.

Mo Yeon : "Saya bertanya-tanya, kemana pria yang ku sukai? Apa yang dia lakukan? Tapi sekarang kau mengatakan saya tidak bisa mendengar ceritamu bahkan jika kita bertemu seperti ini karena peraturan." Shi Jin pun meminta maaf
Mo Yeon : "Apa Kau semacam pasukan unit khusus, atau sejenisnya?"
Shi Jin : "Mirip"
Mo Yeon : "Kenyataan bahwa kau memiliki luka tembak, apa kau tertembak? maka apa itu berarti kau juga mempunyai senjata. Jadi maksudku, entah kau membunuh seseorang, atau dimana kau bisa meninggal, pekerjaan seperti itu yang kau lakukan, apa kau juga brkelahi dengan orang-orang jahat?"
Shi Jin : "Itulah yang kulakukan, berjuang menyelamatkan nyawa-nyawa orang. Tapi, pekerjaanmu adalah menyelamatkan orang-orang diantara kematian."

Sinopsis Descendants of the Sun Episode 1 Part 2

Dua bulan kemudian, Shi Jin, Dae Young dan prajurit lainnya ditugaskan untuk menjaga keamanan. Sementara prajurit yang lain menenteng senjata mereka dan beberapa diantaranya menjalankan alat pendeteksi untuk menemukan dinamit yang tertanam di dalam tanah. Shi Jin malah duduk di mobil jeepnya sambil memejamkan mata. Lau Dae Young datang menghampirinya dan bertanya apa dia sedang tidur siang. Sambil menutup matanya Shi Jin pun menjawab dia sedang rileks dari tugas untuk menjaga perdamaian. 

Sementara itu, Mo Young Kembali Syuting dalam acara kesehatan di TV untuk mempromosikan program pemeriksaan kesehatan terbaru di rumah sakit Haesung. Berkat acara itu, wajah Mo Yeon terpapang di poster untuk kampanya program terbaru mereka. dan beberapa pengunjung rumah sakit menyempatkan diri untuk berfoto dengannya.

Mo Yeon datang membawakan roti untuk para perawat dan termasuk untuk seniornya Sang Hyun, dan sejenak membincangkan tentang siaran TV yang membuat Mo Yeon menjadi terkenal dan sekarang menjadi maskot rumah sakit Haesung. Kedatangan Eun Ji merusak hatinya. Eun Ji merasa cemburu kemudian menyindirnya 

Eun Ji : "Kau juga bukan seorang dokter, kau hanya putri ayahmu"
Eun Ji : "Hei seorang dokter harus berada di ruang operasi untuk menjadi dokter, bukan di ruang ganti."
Mo Yeon : "Kau dan saya sama, kita sedang tidak berada di ruang operasi. karena saya ibu, kau tidak punya keahlian."

Kemudian Eun Ji mengingatkan agar Mo Yeon tidak sombong. Karena ia berhasil mendapat wawancara itu dengan menggantikannya.

Eun Ji : "Kau seoerti telah mendapatkan dunia."
Mo Yeon : "Saya hanya mengambil papan nama yang telah kau ambil."




Posted by Admin Achram

0 Response to "Sinopsis Descendants of the Sun Episode 1 Part 2"

Post a Comment