Sinopsis Descendants of the Sun Episode 1 Part 1


Sinopsis Descendan of the Sun Episode 1 Part 1

Awal cerita dimulai, terlihat disebuah Padang rumput, kumpulan tentara khusus hendak melakukan penyergapan dan pengintaian. Mereka bersenjata lengkap dengan lampu sorot perang mereka. Para anggota pasukan khusus itu sedang menjalani wilayah zona demiliterisasi Korea dengan radius sekitar 680 M. Kemudian para petinggi militer Korea selatan. Mengadakan pertemuan khusus. 

Komandan Rapat : "pada sekitar 1 - 20, tiga anggota pasukan khusus Korea Utara, yang menyeberangi wilayah demarkasi militer di zona demiliterisasi. Sehingga mengalami kontak senjata dengan revisi militer kita, dan menyandera dua prajurit kita yang sedang ditawan."

Para pimpinan militer itu membahas tentang pengiriman pasukan khusus Korea Selatan untuk membebaskan sandera dua anggota personil militer Korea Selatan di wilayah demiliterisasi Korea. Salah seorang pemimpin rapat marah, dua wakil dari bidang pemerintahan sipil.

Pimpinan Rapat : "Dengan mengirim 2 pasukan khusus, apakah kamu mencoba memulai perang yang baru?".

Kemudian, letnan jendral Yoon (Kang Shin Il) menjelaskan ke pihak pemerintah sipil. Letnan jendral Yoon mengatakan tindakan itu dilakukannya untuk memprovokasi sebuah penghasutan. Letjen Yoon menerangkan dalam wilayah demiliterisasi, pihak yang melakukan penembakan duluan adalah pihak yang melakukan pelanggaran dalam perjanjian gencatan senjata Internasional.

Lebih lanjut, Letjen Yoon menjelaskan tindakan militer Korea selatan disengaja untuk memberikan bantuan militer kepada pasukan Korea selatan yang ditawan oleh pihak Korea Utara. Pada penyelesaian akhir misi itu, pihak tentara Korea Selatan mendapat kartu negosiasi dalam pakta perjanjian internasional. Sementara itu, pihak komandan pasukan khusus serta asistennya yakni Yoo Shi-Jin (Soon Jong Ki), serta Seo Dae-Young (Jin Go) sedang melakukan tugas negara mereka di wilayah demiliterisasi ini. 

Dalam tugas ini, Letjen Yoon kembali menjelaskan kepada pihak Pemerintah sipil bahwa timnya sudah mengirimkan datasemen khusus dan nama pasukan yakni Tim Spesial Alpha. Kemudian Tim ini, sedang menjalankan tugas negara mereka di zona demiliterisasi itu. Untuk menghentikan kontak senjata, komandan Shi Jin serta asistennya Dae Young mengeluarkan semua baju militer serta perlengkapan senjata kedepan tentara Korea Utara.

Sinopsis Descendants of the Sun Episode 1 Part 1

Setelah misi di zona demiliterisasi berakhir, Shi jin dan Dae Young bermain tembak-tembakan ditanam hiburan. Shi Jin dan Dae Young tak nyaman dengan senjata yang mereka gunakan ditaman. Kemudian pegawai taman hiburan itu menjelaskan bahwa senjata yang dipakai oleh Shi Jin adalah kopi dari senjata tim Delta Amerika. Tak lama kemudian, mereka berdua melihat ada perampok. Sebagai aparat negara, Dae Young ingin menangkap pencuri itu. 

Dae Young : "Karena ini hanyalah senjata mainan, jarak tembaknya sedikit pendek. Sekitar 5 meter."

Akhirnya Shi Jin dan Dae Young pun menembak pencuri itu dengan senjata mereka. Pemuda itu pun terjatuh. Dae Young menyuruh warga korban untuk segera melaporkannya ke polisi, namun dia tak mau. 

Korban : "Baik-baik saja. Lebih memusingkan memanggil polisi terhadap pencuri kupon".

Kemudian Dae Young menelepon pihak medis, Shi Jin mengobati pemuda pencuri itu dengan menaruh gips kayu di kakinya. 

Shi Jin : "Jika kamu pindah dengan tak benar, lukamu tidak akan sembuh dan kamu akan menderita sepanjang hidup. 

Setelahnya Shi Jin meminta pegawai hiburan tadi untuk menjual boneka, serta spidol yang ada di tokonya. Kemudian Dae Young serta Shi Jin makan bersama dengan boneka yang dibeli oleh Shi Jin di taman hiburan. Sambil minum di kafe, Shi Jin "Cewekmu super cantik". Dae Young berharap pemuda pencuri kupon itu keadaanya baik-baik saja.

Sinopsis Descendants of the Sun Episode 1 Part 1

Tak lama Shi Jin mendapat panggilan telepon. Dae Yong mengira itu telepon dari kesatuan mereka, namun ternyata bukan. Dae Young menyuruh Shi Jin untuk tak mengangkatnya. Namun Shi Jin ingin mengangkatnya. Shi Jin "Saya mengangkatnya dan menelepon dari sini. Jadi bertemulah dengan dan tangani urusanmu seperti pria. 

Shi Jin menerima tawaran kencan buta dengan sepipu Dae Young yang meerupakan seorang Pramugari. Shi Jin meminta HP dari Dae Young untuk melihat foto dari sepupunya itu lewat akun SNS. Kemudian Daae Young hendak mengambil Hpnya untuk memperlihatkan fotonya. Dae Young tersadar dia sudah dicopet. 

Shi Jin : "Apa kamu kecopetan?" Dae Young bergegas mencari pemuda itu. dan hendak menemukan rumah tempatnya dirawat. 

Kemudian pemuda pencuri itu dibawa kerumah sakit. Dia berhasil mencuri Hp dari Dae Young, Saat hendak masuk ke ruang gawat darurat, hp yang dicuri dari Dae Young itu terjatuh. Perawat pun mengambilnya. Tak lama kemudian, ada panggilan di Hp dae Young yang dicuri. Perawat pun menjawab "Ah tidak, ini adalah ruangan gawat darurat rumah sakit Hae Sung. Apakah anda walinya." kemudian Dokter Kang Mo-Yeon (Song Hye Kyo) bertemu dengan pemuda pencuri itu.

Baca Juga Sinopsis Descendants of the Sun Episode 1 Part 2





Posted by Admin Achram

0 Response to "Sinopsis Descendants of the Sun Episode 1 Part 1"

Post a Comment