Sinopsis Delicious Love Episode 3 Part 2


Sinopsis Delicious Love Episode 3 Part 2

Keesokan harinya, Jun Hee datang lagi menemui Sung Joon. Kemudian mereka pergi ke pasar untuk mengambil gambar bagaimana Sung Joon memilih bahan makanan. Mereka bersenang-senang juga. Setelah memilih bahan, mereka kembali ke Junee. Sung Joon membuatkan hidangan dari bahan-bahan yang dibuatnya. Sementara itu, Jun Hee memotret hidangan itu. Kwang Soo datang dan melihat Sung Joon dan Jun Hee bersama-sama lalu ia bertanya.

Kwang Soo : "Kalian kencan?" Tanya Kwang Soo. 

Sung Joon pun menegaskan jika dirinya tidak sedang berkencan. Mereka bekerja. Kwang Soo pun tak percaya. Baginya, ketika pria dan wanita menghabiskan waktu bersama sepanjang hari itu disebut dengan kencan. 

Sung Joon : "Sudah, jangan bicara omong-kosong. Pergi sana?" Seru Sung Joon.

Setelah seharian bekerja bersama. Sung Joon dan Jun Hee menghabiskan waktunya di pinggiran pantai sambil menikmati sunset. Jun Hee berterima kasih atas bantuan Sung Joon. Sehingga ia memiliki bahan-bahan untuk menulis sebuah artikel. 

Sinopsis Delicious Love Episode 3 Part 2

Kemudian Hp Jun Hee berdering, Jun Hee melihat nama peneleponnya di layar. Dia memutuskan untuk tidak mengangkatnya. Sung Joo menanyakan siapa orang yang meneleponnya tadi? Jun her menyebutkan bahwa itu hanya pria yang terus mengganggunya. Setelah berkenalan dengannya di sebuah liputan. Ketika dia sudah melupakannya, pria itu menelponnya terus.


Sung Joon menyebutkan itu kondisi "Zona teman". Kemudian dia menjelaskan bahwa "Zona teman" adalah sebuah kondisi dimana ada seseorang menyukai seorang lainnya, tapi orang yang disukai tidak menolak ataupun menerimanya. dia menyuruh Jun Hee menegaskan kepada pria itu tentang hubungannya itu. Sehingga pria itu tidak merasa diberi sebuah harapan palsu.



Jun Hee bertanya "Kenapa kau peduli jika aku berada dalam "zona teman" dengan pria itu.?" Sung Joon mengaku bahwa ia hanya memberi sudut pandang sebagai seorang pria. 

Sinopsis Delicious Love Episode 3 Part 2

Sung Joon terbangun ketika melihat HP-nya berbunyi. ternyata ada telepon dari Kwang Soo. Sung Joon mau mengambil HP-nya, dan ia baru menyadari jika tangannya dijadikan alas kepala oleh Jun Hee.

Kwang Soo bertanya "Apa yang Sung Joon dan Jun Hee lakukan semalam?" Sung Joon pun memarahi Kwang Soo.

Kwang Soo : "Apa Kau tak membuka restoran hari ini?" Sung Joon menjawab ika ia akan segera kembali ke Junee dan membuka restoran.

Setelah itu, Sung Joon menatap wajah Jun Hee yang masih tertidur pulas. kemudian ia teringat obrolannya bersama Jun Hee  kala senja kemarin. Saat itu Jun Hee bertanya "apa kau tak ingin berada disisiku?".

Sinopsis Delicious Love Episode 3 Part 2

Sung Joon sudah kembali ke Junee. Terlihat Sung Joon termenung, kwang Soo melihat Sung Joon tak seperti biasanya. Kemudian Kwang Soo menggoda Sung Joon dan melontarkan pertanyaan iseng "hayo, sejauh apa kau semalam dengan Jun Hee.?" Sung Joon pun menjelaskan bahwa semalam tidak terjadi apa-apa antara mereka berdua. Kwang Soo kembali meledek Sung Joon bahwa ia bukan pria.

Kwang Soo : "Ngomong-ngomong dia sudah kembali ke Seoul?" tanya Kwang Soo.

Sung Joon menjawab mungkin saja. kwang soo berfikir jika mereka berdua kembali jadian, dan dia menanyakan apa Jun Hee masih mempunyai kebiasaan mengambil tulisan yang Sung Joon tuliskan?.

Sung Joon kembali termenung. Kemudian dia menghubungi Jun Hee, tapi Jun Hee pun tak mengangkatnya karena ia masih tertidur. Ketika Jun Hee bangun, dia tidak langsung menyentuh HP_nya. Dia langsung pergi ke meja makan dan menyantap makanan yang di buat Sung joon.

Tiba-tiba Sung Joon melihat buku catatan resep milik Sung Joon. dia membukanya halaman demi halaman, hingga dirinya menemukan ilustrasi dirinya di satu halaman. Ia sedikit terkejut, kemudian ia beranjak menuju lemari tempat penyimpanan foto yang dulu pernah disimpannya. Dia pun menemukan foto itu.

Sinopsis Delicious Love Episode 3 Part 2


Sung Joon bermonolog : "Waktu aku pertama kali belajar memasak, Semuanya masih canggung. karena itu kenapa aku menyimpan catatan dan menghapalkannya. Jika aku mengikuti catatan tersebut, aku takkan membuat kesalahan. Demi bisa membuat masakan yang sempurna, aku telah banyak membuat Trial dan erorr."

"Aku berharap cinta juga memiliki resepnya. Kita bisa mengendalikannya, tau kapan akan memulai dan kapan harus berhenti, bahkan mengubahnya menjadi dingin atau panas."


"Sepanjang proses aku telah belajar satu hal : Semakin lama kita memasak, semakin dalam perasaan yang kita miliki. Begitu pula cinta, cinta itu kekinian." (Sung Joon menciun Jun Hee dalam kilas balik)



Kita perlihatkan adegan masa lalu, dimana Sung Joon dan Jun hee ingin berfoto selfie. Kemudia ada siswi SMA lewat. Sung Joon meminta siswi itu memotret Sung Joon dan Jun Hee. Ternyata siswi yang Sung Joon suruh itu adalah Su Jin. END


0 Response to "Sinopsis Delicious Love Episode 3 Part 2"

Post a Comment