Sinopsis Delicious Love Episode 1 Part 1

Drama Korea ''Delicious Love" atau "Tasty love" merupakan sebuah web drama yang di buat oleh K-Food untuk mempromosikan makanan korea. Drama ini menceritakan tentang seorang koki hebat dan juga ganteng bernama Sung Joon. Akan tetapi, kehebatan dan kegantengan dari Sung Joon masih belum ada apa-apanya dibandingkan dengan Su Jin.


Sinopsis Drama Delicious Love Episode 1 Part 1

Awal Jalannya cerita. Di sebuah restoran kecil di tepi pantai, Terlihat seorang koki yang sedang memasak di dapur. Setelah masakannya jadi, dia menghidangkan masakannya untuk dua koki pembantu. (Satu cewek dan satu cowok). Melihat makanan yang tersebut, koki cowok kemudian mengangkat garpunya dan siap untuk mencicipi masakan tadi. Koki cewek kemudian menyenggolnya dengan maksud menyuruhnya menunggu sebentar. Karena sang koki cewek ingin mengambil gambar dari masakan koki tadi. Setelah mengambil gambar, si koki cewek tadi mempersilakan temannya untuk mencicipinya.

Setelah mencicipi masakan tersebut, si koki cowok berkomentar "Sung Joon, mengapa aku selalu bahagia bila memakan buatanmu?" Komentar itu membuat Sung Joon tersenyum. Si koki cewek pun ikut berkomentar "jamur ini masih mentah ya?", Sung Joon menggelengkan kepalanya. Dia menjelaskan bahwa jamur Pyogo itu di keringkan dahulu, setelah di cuci bersih. Sung Joon merasa bahwa jamur kering lebih enak di bandingkan dengan jamur yang sudah di masak.

Si koki cewek kemudian menggigitnya, dan dia tak menyangka ada teknik pengeringan jamur.

"Di depan kalian sudah terhidang makanan enak, tetapi kalian berdua malah membicarakannya. Sudah makan saja sebelum makanan itu dingin". Kata si cowok. Joon pun setuju. Setelah makan , si koki cowok yang bernama Kwang So kedatangan pacarnya. Kemudian Kwang Soo mengajak pacarnya tersebut duduk di tempat terpisah dengan Joon dan si koki cewek tersebut. Kemudian, Joon menyuruh koki cewek untuk mengambil minuman dan memberikannya kepada pacar Kwang Soo.

Saat si koki cewek menghampiri pacar Kwang Soo, Kwang Soo menghampiri Joon untuk memberikan sedikit kebebasan untuk keduanya bicara.

Pacar Kwang Soo menghirup aroma teh wangi yang mengundang seleranya minum. "kau tahu arti kelopak daun teh yang mekar di dalam teko ini?" Tanya si koki cewek. Pacar Kwang Soo pun menggeleng. Koki cwek menjawab "artinya silakan pikirkan aku".

Ohh begitu, kalau aku sih melihat kelopak ini seperti melihat kamu yang selalu berada di sekitarnya" ujar Kwang Soo. Kwang Soo berterima kasih kepada Joon . Berkat Joon, pacarnya bisa menikmati makanan yang enak-enak. Joon pun berkata "ah gak masalah kok, bilang pada Jinju untuk datang lebih sering lagi".

Jin ju: Kamu suka dengannya kan
Jin ju : kapan dong kamu mengungkapkan perasaanmu padanya?

Su Jin meminta Jin Ju tidak berbicara keras- keras. Dia khawatir Sung Joon mendengarnya. Jin Ju pun tak peduli. "Memang kenapa kalau dia mendengarnya". Tanya Jin Ju sambil tersenyum.

Di sisi lain, Kwang Soo dan Sung Joon juga membicarakan hal yang sama. "Su Jin sudah bekerja disini kurang lebih satu tahun. Nggak sulit untuk menebak kalau dia menyimpan perasaan untukmu." Su Jin menghampiri Kwang Soo dan Sung Joon. Dia ingin tahu apa yang di bicarakan oleh Kwang Soo dan Su Jin.  Kemudian Kwang Soo dan Sung Joon memilih untuk pergi meninggalkan Su Jin.

Sung Joon, Kwang Soo, Su Jin dan Jin Ju pulang. Kwang Soo dan Jin Ju meminta Sung Joon untuk mengantarkan Su Jin pulang. Dan mereka berdua pulang duluan, untung Sung Joon mau mengantarkan Su Jin.

Su jin dan Sung Joon jalan bersama, mereka pun diam-diaman. Su Jin berinisiatif jalan mundur di depan Sung Joon. Sung Joon menyuruh Su Jin hati-hati, nanti kesandung. Baru saja Sung Joon selesai bicara, Su jin pun kesandung. Untungnya, Sung Joon sigap dan menangkap Su Jin. Itu yang membuat wajah mereka berdua mendekat. Sung Joon pun malu, lalu ia melepas pegangannya pada Su Jin.

Sinopsis Drama Delicious Love Episode 1 Part 1

Su Jin menggodanya "Aku senang melihatmu malu hehehe". Kemudian dia menangkupkan kedua tangannya di bawah wajah Sung Joon dan memintanya tidak memberikan senyuman pada cewek lain atau dia akan cemburu berat. 

Su Jin pun tersenyum. Dia melepas tangannya dari wajah Sung Joon, kemudian dia bilang jika dirinya tak perlu diantar lagi dan akan pulang sendiri. Su Ji terlihat sangat bahagia.

Pada suatu hari, Sung Joon, Kwang Soo, dan Su Ji duduk menghadap ke laut. Kwang Soo merasa hari sangat cerah, karena itu sangat cocok untuk berkencan. 

Sung Joo : Yang lagi kamu bicarakan itu Jin Ju?

Kwang Soo tidak menjawabnya, tetapi ia malah mengambil hpnya (mungkin ia ingin SMS ke Jin Ju. Sung Joon tiba-tiba bertanya kepada Su Jin " Kamu Su Jin?". Soalnya dari tadi ia melihat Su Jin cengengesan terus. Kwang Soo kemudian ikut menimpali jika Su Jin terlihat aneh hari ini. "Apa ada sesuatu yang terjadi pada kalian kemarin?" Tanya Kwang Soo. Su Jin maupun Sung Joo mengatakan tidak. 

Tiba-tiba Su Jin mengusulkan pada Sung Joon supaya mereka bertiga pergi kemping untuk mempererat kerjasama. Kwang Soo pun menyetujui, dan sayangnya Sung Joon tidak. Sung Joon mengizinkan Su Ji dan Kwang Soo pergi, tetapi dia tidak. Karena dia tidak mau meninggalkan restoran kecilnya.

Su Jin : Ah, nggak adik kalau gak ada kamu. (Sambil mengambek)

Sebuah mobil Jeep datang dan berhenti di depan restoran. Dari dalam mobil tersebut, keluar seorang wanita cantik dan bertanya "apa restorannya buka?". Kwang Soo mengiyakan dan buru-buru menyambutnya. 

"Berikan aku makanan terlezat yang bisa kamu buat tapi gak ada di daftar menu!" Pinta si wanita cantik itu. Sung Joon bertanya, apa wanita itu memiliki alergi terhadap bahan makanan tertentu. Wanita itu menggeleng. Dia meminta Sung Joon menyiapkan makanan apapun. Kwang Soo dan Su Jin menatap kebingungan. Apa yang harus mereka siapkan?.

Sung Joon kemudian pergi ke dapur, lalu ia mulai bekerja keras memotong sayuran dan menggulungnya dengan nasi. Setelah jadi, dia memotongnya menjadi 3 bagian dan ditata dengan baik.

Sung Joon menghidangkan makanan buatannya, yang disebut : "Eoseon". Dia menjelaskan jika Eoseon adalah makanan istana yang berisi berbagai macam sayuran dan ikan yang di iris tipis. Sung Joon pun menjelaskan bahwa melihat dari bentuknya, membutuhkan lebih banyak tangan di bandingkan dengan hasilnya. Rasanya sangat berbeda dengan campuran banyak ikan, kuharap ini memenuhi selera makan Mu.

Kwang Soo bertanya apa yang Sung Joon hidangkan untuk wanita itu? Dia belum pernah melihat Sung Joon membuatnya. Sung Joon menjelaskan bahwa ia menghidangkan Eoseon itu karena melihat penampilan wanita itu. Tapi jika dimakan barulah keluar citarasa dari makanan tersebut.

Kwang Soo senang, tetapi Su Jin terlihat cemburu pada wanita itu. Selesai makan wanita itu mendekati Su Jin. "Berapa harganya?" Tanya wanita itu. Su Jin asal menyebutkan harganya (300 ribu won), kemudian wanita itu mengambil kartu kreditnya sambil mengatakan bahwa rasanya lezat. Su Jin lalu menerima kartu itu dengan muka masam.

Setelah wanita itu pergi, Kwang Soo mengatakan bahwa wanita itu pasti bukan pelancong biasa. Dia menilainya dari mobil dan pakaian yang ia kenakan. Su Jin pun menyisir perkataan Kwang Soo, "kalau aku yang memakainya, pasti aku akan jadi elite sepertinya? Lagipula wangi parfumnya sangat menyengat! Itu bukan gayaku."

Kwang Soo : kenapa? Wangi parfumnya enak kok! Eh kamu tadi minta 300 ribu won?

Su Jin beralasan jika Sung Joon membuatkan menu khusus untuk si wanita tadi. Menu itu tidak ada di daftar menu. Kemudian Su Jin menagih Sung Joon untuk membuatkan makanan yang lebih enak dari makanan yang dibuatkan untuk wanita itu.

Kwang Soo berkata " musuhnya cewek itu ya cewek! Aku tidak bisa membantumu Sung Joon! Su Jin tidak mau mendengarkan. Kemudian dia pergi untuk membersihkan meja.




Baca juga Kumpulan sinopsis Drama Asia lainya DISINI

0 Response to "Sinopsis Delicious Love Episode 1 Part 1"

Post a Comment