Sinopsis Choco Bank Episode 1


Sinopsis Choco Bank Episode 1

Awal cerita. Terlihat seseorang sedang menghitung uang. "Namaku Kim Eun Haeng. Ayahku memberi nama itu agar aku bisa mengumpulkan banyak uang seperti bank". Eun Haeng ternyata seorang pegawai bank, ia menghitung uang yang akan ditarik oleh salah satu nasabah bank tersebut.

Waktu istirahat, Eun Haeng mengirim uang kepada ibunya melalui smartphone Nya. Ibunya menelepon dia dan mengatakan dia tak perlu sesering itu mengirimi uang. Eung Haeng tersenyum,dan meyakinkan ibunya kalau ia tak akan jatuh miskin dengan terus mengirimi ibunya uang. Jadi ibu tak perlu merasa terbebani.

Eun Haeng ketiduran di dekat jendela kaca. Kemudian Pak satpam membangunkannya. Satpam itu pun bertanya kepada Eun Haeng "apa kau karyawan disana.? Eun pun membenarkannya, dan balik bertanya " memang kenapa? Pak satpam melihat boring didampingi Eun, terbuka bagian lowongan pekerjaan dan penuh dengan coretan dan lingkaran (tanda). Berarti Eun cuma bermimpi bekerja di bank.

Ibu Eun sedang teleponan dengan seseorang yang sepertinya itu adalah kenalannya. Dia mengatakan bahwa Eun bekerja di bank. Orang yang telepon ingin menanyakan masalah pendanaan dari bank. Ibu menyarankan untuk bertemu langsung dengan Eun Haeng.


Ternyata ibu Eun menelepon orang-orang yang sudah ada di daftar bukunya. Tadi yang di telepon adalah Jon Yeong I. Sekarang ibu mau menelepon Sang Hee Ne. 

Kemudia ibu menelepon Eun dan menanyakan kapan ia gajian. Karena ibu berencana ingin mengadakan perayaan atas diterimanya Eun bekerja. Eun pun menjawab "hari Rabu minggu depan Bu".

Ibu Eun : "Kalau begitu akan ibu jadwalkan pertemanan hari Rabu ya"

Eun Haeng mengiyakan perkataan ibunya tadi dan kemudian ia cepat cepat menutup telepon dengan alasan ia lagi sibuk. 

Eun Haeng : "Sialan, Aku lupa kalau kau kerja tentu kau digaji"

Eun Haeng hanya bisa menatap keatas dan berharap ia mendapatkan Jackpot. Di perjalanan ada seorang pria di belakang Eun berteriak untuk menangkap gadis pencopet yang melarikan diri. Kebetulan gadis itu berlari ke arah Eun Haeng dengan memeluk tas hasil copetanya. Eun menjegal gadis itu, tetapi ia memegangi gadis itu agar tidak jatuh. 

Sinopsis Choco Bank Episode 1

Tas hasil copetanya itu terlempar dan ditangkap oleh seorang pria yang berteriak tadi. Pria itu kemudian berterima kasih kepada Eun. Lalu gadis itu minta dilepaskan tapi Eun tak mau, dan ia akan membawa gadis itu ke kantor polisi. 

Gadis : "Orang ini benar-benar! Apa kau tahu apa yang telah kau lakukan padaku."

Eun Haeng : "Kau tidak mencopet tetapi kau mencobanya, kau seharusnya bersyukur kau belum melakukannya."

Eun Haeng melihat ke arah pria tadi yang sekarang tak lagi ada di tempatnya, karena pria itu akan naik taksi.

Pria : "Terima kasih adikku! Mulai sekarang kakakmu akan sukses dan akan segera melunasi utangku Padamu" sambil berteriak sebelum naik taksi.

Seketika Eun Haeng pun bingung, kenapa pria itu berkata seperti itu. Gadis itu diam saja, ia menahan kekesalannya pada Eun. Akhirnya Eun curiga akan sesuatu dan langsung menanyakan sesuatu pada gadis itu 

Eun Haeng : "Mungkinkah tas itu milikmu?, dan pria itu mengambil uangmu?, hal yang sulit untuk dipercaya, kakak seperti itu cuma ada di drama kan. 

Gadis itu membenarkan kecurigaan Eun tadi. "Tepat sekali". Eun pun seketika syok mendengar hal itu.

Gadis : "Selain itu, toko ku akan segera bangkrut. Lalu aku mencoba bangkit kembali dengan 5 juta Won itu. Kau ikut campur, hal ini terjadi, dan kau berfikir hal yang seperti ini hanya terjadi di drama?"

Eun Haeng menyesal, ia membungkuk dan akan pergi, gadis itu memegang bahunya, ia tak bisa membiarkan Eun pergi begitu saja. Gadis itu membuka tapinya dengan kesal, dan ia menarik dasi Eun dan berkata "Hari ini aku menangkapmu". Lalu gadis itu memaksa Eun untuk mengikutinya masih dengan menarik dasinya.  

Ternyata gadis itu membawa Eun ke tokonya. Nama toko itu "Choco Bank". Eun duduk di dalam sambil mengamati isi dalam toko tersebut. Kemudian gadis itu datang dan membawa laptopnya. Ia memakai celemek dan name tag. Gadis itu bertanya siapa nama Eun Haeng sambil membuka laptopnya dan siap untuk mengetik. 

Eun balik bertanya "Namamu Han Choco?". Ternyata gadis itu bernama Choco. Choco mengulangi pertanyaanya tadi "Nama!". Eun tak kunjung menjawabnya dan malah bertanya lagi.

Eun Haeng : "Bagaimana bisa namamu Choco? Apa salahmu pada orang tuamu"
Choco : "Nama!" Sambil memukul meja. 
Eun Haeng : "Kim Eun Haeng" jawab Eun.

Choco akan mengetik nama Eun Haeng, akan tetapi ia menemukan hal yang aneh dalam namanya karena artinya adalah Bank. Ia pun tak jadi mengetik dan meminta Eun untuk berhenti bercanda. Eun Haeng pun mengatakan bahwa ia tidak sedang bercanda. Namanya memang Kim Eun Haeng.

Choco masih tidak percaya. Lalu Eun mengeluarkan identitasnya dan barulah Choco percaya bahwa namanya adalah Kim Eun Haeng. Lalu Choco pun bertanya apa pekerjaan Eun Haeng. Eun balik bertanya.

Eun Haeng : "Kenapa kau perlu tahu apa pekerjaanku" 
Choco : "Aku perlu tahu pekerjaanmu agar bisa memutuskan bagaimana kau akan membayar kompensasi, secara tunai atau angsuran"
Eun Haeng : "Kan kakakmu yang mengambil uangmu, tapi kenapa harus aku yang membayarnya." Eun membentak sambil menggebrak meja.

Choco juga tak mau kalah, ia menggebrak meja dan meninggikan suaranya bahwa uangnya itu dicuri musuhnya tapi Eun Haeng lah penyebabnya. "Baiklah, anggap seperti itu. Tapi meskipun ingin, aku tak mampu memberimu uang, aku pengangguran" jelas Eun sambil memasukkan dompetnya kembali.

Sinopsis Choco Bank Episode 1

Choco masih tidak percaya, kalau memang pengangguran, kenapa ia berpakaian rapi seperti pegawai saja. Eun tak menjelaskannya. Kau terlalu banyak bicara. Bagaimanapun aku tak punya uang, jadi bunuh saja aku." 

Eun Haeng setuju. Ia memberikan jadwal kerja untuk Eun. "Jam kerjamu mulai jam 11 sampai jam 7, termasuk makan siang, dan gajine 150 ribu won. Kau akan mampu membayar hutang nu dalam waktu 2 bulan. Bukan 4 bulan?". 

Eun Haeng : "Tunggu sebentar." Sambil menghitung.
Eun Haeng : "3 bulan 10 hari"  Choco membenarkannya.
Eun Haeng : "Apa yang akan kau lakukan jika aku tak mau?"
Choco : aku akan ke rumahmu dan memohon kepada orang tuamu. Aku akan bercerita tentang dirimu yang setiap jari berpakaian rapi seperti itu dan kemana saja kau pergi.

Kemudian Choco menyodorkan kertas yang bertuliskan kontrak. Menyuruh Eun Haeng tanda tangan dan mulai sekarang mereka akan berbagi rahasia. Bagaimana kelanjutannya?


0 Response to "Sinopsis Choco Bank Episode 1"

Post a Comment