Sinopsis Delicious Love Episode 3 Part 1


Sinopsis Delicious Love Episode 3 Part 1

Dimulai dari Sung Joon dan Kwang Soo memulai aktivitasnya di restoran Junee. Pada jam istrirahat, Kwang Soo mengeluh kenapa tak ada seorang pun gadis yang mau berkencan dengannya? Jejudo itu dikenal dengan tiga hal kan? Batu, angin, dan gadis-gadis cantik kan! Jika banyak gadis disini, kenapa aku tak bisa memiliki satu pun? tanya Kwang Soo.

Sung Joon : "Kau belum lulus dengan Jin Ju, kenapa kau mau mencari gandengan lain? Kwang Soo pun menyuruh agar tidak mengingatkannya pada mantan pacarnya.

Terlihat Sung Joon dan Kwang Soo sedang melihat sunset. Kemudian Jun Hee datang, tentunya mereka berdua pun kaget melihat Jun Hee datang.

Jun Hee : " Kenapa, kaget melihatku datang?" tanya Jun Hee 
Jun Hee : "Aku ini pelanggan loh?"

Kwang soo menyapa Jun Hee Karena merasa dicuekin. Jun Hee Pun menyapa Kwang Soo. Kemudian Kwang Soo pun pergi kedalam meninggalkan Sung Joon dan Jun Hee berbicara. 

Sung Joon : "Kau tak pernah bilang kalau mau datang"

Jun Hee Pun menjawab jika ia datang untuk meyantap makanan buatan Sung Joon. lalu mereka berdua pun ikut masuk kedalam. Kwang Soo menanyakan kepada Sung Joon tentang apa alasan Jun Hee datang ke restoran? Sung Joon Pun menjawab bahwa ia datang hanya untuk makan.

Sinopsis Delicious Love Episode 3 Part 1

Kwang Soo tidak berfikir Sung Joon mempercayai itu. Mana mungki Jun Hee datang jauh-jauh dari Seoul hanya untuk makan? dia yakin bahwa itu hanya alasan Jun Hee. 

Kwang Soo : "Apa dia mau balikan lagi?" tanya Kwang Soo
Kwang Soo : "Oiya, kau mau masakkan apa buat dia?" 

Sung Joon mau membuatkan makanan favoritnya. Sung Joon menyiapkan semua itu. Setelah jadi, Ia menghidangkannya untuk Jun Hee dan menyuruh Jun Hee berhati-hati sebab makanan itu pedas dan panas. Kemudian Jun Hee pun mencicipinya, rasa panas terasa di bibirnya. 

Sung Joon : "Kan, sudah kubilang panas tadi"
Sung Joon : "Bagaimana mungkin kau tidak berubah sedikitpun?" Sambil menatap Jun Hee

Sinopsis Delicious Love Episode 3 Part 1

Kilas balik, Waktu Sung Joon dan Jun Hee Masih SMA, Sung Joon pernah membuatkan makanan yang sama untuk Jun Hee. Makanan itu adalah Kimchi Jjigae. Dia berkata jika Kimchi Jjigai sangat nikmat bila ditikmati saat panas. Tapi, jika Sung Joon merebusnya sedikit lebih lama rasanya akan jadi lebih sempurna. Sung Joon Pun Mencatat apa yang Jun Hee Katakan. Jun Hee berkata jika Kimchi Jjigae buatannya lebih enak bila dibandingkan dengan buatan mamanya.Sung Joon Pun merasa bahwa Jung Hee sedang bercanda, tapi Jun Hee mengatakan bahwa itu benar.

Jun Hee : "Terus apa rahasianya?" tanya Jun Hee

Sung Joon pun menjawab bahwa rahasia kelezatan kimchi buatannya adalah kimchi yang enak dan perbandingan air yang pas. Maksudnya Kimchi satu dan air satu. Setelah itu, Sung Joon Pun bertanya kenapa ia menyukai Kimchi Jjigae?

Jun Hee : "Ya karena itu lazis sempurna!"

Sung Joon pun mengerti dan menjadikan Kimchi Jjigae sebagai pengingatnya kepada Jun Hee, Jun Hee pun setuju. Jun Hee merasa bahwa Sung Joon akan menjadi koki terkenal kelak. Jadi dia ingin merasakan kembali kimchi buatan Sung Joon. Kilas balik selesai.

Sinopsis Delicious Love Episode 3 Part 1

Sung Joon menanyakan apa alasan Jun Hee datang ke Jeju? Dia yakin bahwa Jun Hee repot-repot datang ke Jeju hanya untuk mencicipi kembali Kimchi Jigae buatannya kembali. Pada akhirnya Jun Hee pun mengaku bahwa ia adalah reporter yang bertanggung jawab untuk membuat artikel khusus K-Food, khususnya K-Food di Jeju. Karena Sung Joon cukup populer di Jeju, Karena itu dia igin membuat artikel itu bersama Sung Joon. Sung Joon pun menyetujuinya.

Sung Joon menanyakan apa rasanya Jun Hee kembali ke Jeju? Jun Hee mengatakan kalau dirinya dulu merasa canggung di Seoul. Udara yang berbeda, tidak ada angin laut, dan ... "tidak ada aku" Sung Joon berseloroh. Jun Hee membenarkan semua itu. Sung joon bertanya apa Jun Hee tidak berpikir jika merek bersama kehidupan akan jadi lebih sempurna? 

Jun Hee : "haruskah aku kesini dan hidup bersamamu?" tanya Jun Hee

Sung joon kaget dan mengatakan bahwa dirinya hanya bercanda. dia Juga mengaku bahwa dia juga sering pulang ke Jeju. Dia pun pernah mampir ke restoran Junee dan restoran itu sedang tutup. Jun Hee berjanji akan mengikutinya pergi kepasar besok. Dia harus mendapatkan foto-foto Sung Joon saat membeli makana. mereka pun berpisah. 

Dalam satu kilas balik, Waktu Sung Joon dan Jun Hee masih kecil, mereka berdua berjanji akan hidup bersama saat mereka sudah besar nanti. Jun Hee mencium pipi Sung Joon

0 Response to "Sinopsis Delicious Love Episode 3 Part 1"

Post a Comment