Sinopsis Delicious Love 2 Part 2




Sinopsis Delicious Love 2 Part 2

Sung Joon dan timnya masih sibuk bekerja keras di dapur, ketika Yuna beserta stafnya lewat. Yuna berusaha se-profesional mungkin. Dia hanya membungkuk dan pergi. Tapi Kwang Soo langsung berkicau tentang penampilan Yuna yang berbeda dengan biasanya. Sung Joon mengingatkan Kwang Soo untuk tidak berbicara yang aneh aneh lagi. Peringatan Sung Joon hanya di anggap angin lalu oleh Kwang Soo.

Kwang Soo : "Direktur kang memang berbeda hari ini. Apa gak ada seseorang yang ingin mencium wanita sepertinya?"

Korean Cuinese yang diadakan oleh restoran Yuna digelar. Ia memperkenalkan Sung Joon adalah seorang koki yang mengelola semua makanan yang ada di dalam acara tersebut. Tamu VIP yang berasal dari China itu pun memuji cita rasa maasakan yang di buat oleh Sung Joon. Sung Joon berterima kasih, lalu ia pun pergi. tak lama kemudia Yuna mengikutinya.

Yuna : "Kenapa Kau diluar?"

Sung Joon mengaku bahwa ia canggung, karena ia berada dalam acara besar seperti Korean Cuinese. Kemudian Yuna mengecup Pipi Sung Joon sambil mengakatan bahwa semua orang akan merasa canggung bila baru pertama kali mencoba. Lalu ia mengecup bibir Sung Joon, dan bertanya "Apa kau masih merasa canggung?.

Sinopsis Delicious Love 2 Part 2

Yuna menyapa Sung Joon, tapi Sung Joon tidak mendengar. Begitu mendengar Sung Joon pun langsung kaget. 

Sung Joon ; "Anda disini direktur?" Yuna melotot karena tak mau dipanggil dengan jabatanya.
Sung Joon : "Lalu anda ingin di panggil nona Yuna? atau yuna Saja?" Yuna pun tesenyum.

Setelah itu, Kwang Soo muncul dan mulai mengganggu. Yuna pun kembali bersikap profesional. Ia mengaku bahwa ia menemui Sung Joon hanya untuk mengucapkan selamat atas kesuksesan Sung Joon dalam acara Korean Cuinese semalam.  Karena itu ia mengundang untuk merayakannya. 

Seperginya Yuna, Kwang Soo menanyakan hubungan Sung Joon dan Yuna. Sung Joon pun menjawab bahwa ia tidak ada hubungan apa-apa dengan Yuna. Selang beberapa waktu, Yuna menelepon Sung Joon dan menanyakan kesiapannya. Sung Joon pun mengaku bahwa ia hampir siap.

Selanjutnya, Yuna menjemput Sung Joon di restoran lamanya yang berada di tepi pantai. Lalu Sung Joon pun naik mobil dan Yuna yang mengendarai. Saat di perjalanan, tiba-tiba Ia mendadak melihat seseorang, tapi Ia tak melihat siapa-siapa. 

Yuna : "Siapa yang kau lihat?" tanya Yuna
Sung Joon ; "Ah, bukan siapa-siapa kok" jawab Sung Joon

Selanjutnya Yuna dan Sung Joon berbelanja baju untuk keperluan bermain golf. Mereka terlihat menikmati waktu santai itu. Mereka kini sudah ada di lapangan golf. Yuna memukul bola terakhir, lalu bercerita sama Sung Joon bahwa dirinya suka bermain golf sendirian. Ia pun mengaku kalau senang di temani Sung Joon. Sung Joon sendiri mengaku bahwa ia bisa datang ke lapangan golf itu karena undangan Yuna. Karena Sung Joon merasa jika itu adalah sebuah kehormatan. 

Yuna menjanjikan bahwa Sung Joon akan selalu melihat hal-hal yang menyenangkan jika terus bersamanya. Tetapi ia minta agar Sung Joon tidak kaget.

Sung Joon : "Apa itu akan baik-baik saja?" Tanya Sung Joon

Yuna mengamit lengan Sung Joon. Dia merasa akan baik-baik saja. Toh disana tak ada orang. 

Terlihat dua orang wanita membicarakan hubungan Yuna dan Sung Joon. Mereka mengira Yuna bahkan mengakuisi restoran kecil Sung Joon untuk bisa merekrutnya. Kemudian Kwang Soo mendengar obrolan kedua wanita tadi. Kwang Soo pun terlihat kesal.

Oleh karena itu, Kwang Soo memberitahu Sung Joon tentang gosip orang-orang tentang hubungan mereka. Sung Joon berseloroh jika Kwang Soo seperti jauh mementingkan gosip itu di bandingkan dirinya sendiri. Kemudian Sung Joon pergi setelah mendapat telepon dari Yuna.

Sinopsis Delicious Love Episode 2 Part 2

Yuna memberikan hadiah jam tangan mahal spesial untuk Sung Joon. Ia tertegun. Ia merasa hadiah itu berlebihan. Lagipula dirinya jarang memakai jam tangan. Yuna meminta Sung Joon untuk memakainya ketika sedang tidak memasak. Yuna meminta Sung Joon tak perlu risau. Yuna membelikan Sung Joon jam tangan itu karena memikirkan Sung Joon saat melihat jam itu. 

Sung Joon tercenung. Omongan Kwang Soo tentang gosip itu terngiang-ngiang di benaknya. Kemudian HP-Nya bergetar. Ada telepon masuk, tapi ia memilih mengabaikan telepon tadi dengan membalikkan layar HP.

Kwang Soo mencoba memakai jam tangan Sung Joon. Ia berfikir jika Yuna adalah orang yang sangat kaya. Ia tiba-tiba berhenti bicara setelah melihat ekspresi wajah Sung joon yang muram. Dia bertanya kenapa Sung joon berekspresi seperti itu? Apa ia kepikiran apa yang orang pikirkan?

Sung Joon : "Kwang Soo haruskah kita kembali ke June, restoran lama kita?" Tanya Sung Joon kepada Kwang Soo

Sung Joon mengungkapkan kegundahan isi hatinya tentang restoran yang dikelola di bawah direktur Kang. 

Sung Joon meng hidangkan makanan berbentuk mawar kuning untuk Yuna. Yuna pun senang. Lalu Sung Joon mengembalikan jam tangan pemberian Yuna. Ia merasa tidak pantas menerimanya. Ia mengakui bahwa dirinya benar-benar ingin menyimpannya. Tetapi ia merasa tidak nyaman dan tidak cocok memakai jam itu.

Yuna : "Aku membuatmu tidak nyaman?" Tanya Yuna. Sung Joon menggelengkan kepalanya.

Sung Joon memberitahu jika dirinya memilih baju atau kaos kasual saat bertemu dengan Yuna di hari ulang tahunnya. Dia bertanya-tanya "apakah tempat itu membuatnya nyaman. Apa yang di rasakan tentang jam itu sama. Sung Joon mengibaratkan makanan berbentuk mawar kuning biayanya seperti hubungan yang harus memiliki suhu yang tepat agar menghasilkan cinta yang indah. Dia menuang cokelat diatas mawar kuning itu. 

Yuna langsung menyimpulkan Ika Sung Joon memiliki wanita lain yang belum bisa dilupakannya sampai sekarang. Sung Joon terdiam lalu Yuna pergi meninggalkannya. 








0 Response to "Sinopsis Delicious Love 2 Part 2"

Post a Comment