Sinopsis Delicious Love Episode 1 Part 2


Sinopsis Drama Delicious Love Episode 1 Part 2

Hari sudah siang, kwang Soo meletakkan tanda jika restoran sedang istirahat, Su Jin membuat tokpokki, dan ia menghidangkan tokpokki itu untuk SUng Joon dan Kwang Soo. "Resep tokpokki ini dari nenekmu lo," ujar Su Jin. Kwang soo pun bertanya "apa tokpokki itu? Kulihat hanya sekumpulan gochujang merah saja?". Lalu Su Jin menyuruh Kwang Soo mencicipinya dulu.

Setelah mencicipi tokpokki buatan Su Jin, Sung Joon berkomentar "kurasa ini bukan tokpokki. Awalnya rasanya pedas, lalu berubah manis. Dayanya berbeda dengan buatanmu Kwang Soo." Tapi Kwang Soo tidak merasakan perbedaannya.

Su Jin memberitahu Sung Joon dan Kwang Soo bahwa tokpokki resep dari neneknya ini memang berbeda. Ada sedikit tambahan selai stroberry untuk memberikan rasa manis. Dia bercerita "seorang anak kecil tidak bagus memakan makanan pedas. Jadi karena itu nenek menambahkan selai stroberry di tokpokki buatannya."

Sung Joon menimpali jika dirinya pernah mendengar jika stroberry dan gochujang bisa di satukan atau di mix. Bagaimana ya nenek kamu bisa memikirkan untuk bisa menambahkan selai stroberry di tokpokki? Tanya Sung Joon pada Su Jin.

Su Jin : "Aku hanya memakan apa yang nenek buat. Oleh karena itu, aku ingin membuatkan kalian sesuatu. Jadi kucoba resep tokpokki ini".

Sinopsis Drama Delicious Love Episode 1 Part 2

Kwang Soo dan Sung Joon  pun mengaku baru pertama kali mencoba tokpokki resep neneknya itu. Mereka memuji rasa tokpokki tersebut.

Su jin sedang bersih-bersih, dan tangannya secara tidak sengaja menyenggol sebuah pigura foto yang kemudian pigura itu jatuh dan pecah. Sung Joon yang melihatnya langsung meledak amarahnya.

Sung Joon : "Park Su Jin! Kenapa kau ini ceroboh betul? Sudah ku bilang jangan menyentuh foto itu sejak hari pertama kau bekerja disini"

Su jin tidak mengatakan apapun, dia membersihkannya, kemudian ia keluar untuk menghirup udara segar. Dia merasa bentakan Sung Joon membuat atmosfer restoran menjadi tidak nyaman. Lalu Kwang Soo memberitahu Sung Joon jika pigura itu jatuh bukan karena Su Jin.

Kwang Soo : "Jarinya terluka waktu ia membersihkan pecahan kaca di pigura tersebut."

Sung Joon mengerti, kemudian ia menghampiri Su Jin. Sung Joon meminta maaf karena ia telah membiarkan dirinya dikuasai oleh amarah. Sung Joon bertanya kepada Su Jin "Apa kau baik baik saja?" Kemudian Su Jin menunjukkan telunjuknya yang terluka. Su Jin juga minta maaf karena telah tidak sengaja menjatuhkan pigura tadi.

Sung Joon : "Bagaimana aku bisa membuatmu merasa lebih baik.?"
Sung Joon : "Apakah ikut kemping seperti yang kau bicarakan.?" Su Jin pun tersenyum.

Berikutnya, kita melihat Kwang Soo, Sung Joon, Su Jin, dan Jin Ju berada di sebuah kamp.mereka sedang bermain dan minum bersama. Hingga akhirnya, Kwang Soo dan  Jin Ju berteriak-teriak "Minuman cinta! Minuman cinta! Minuman cinta!". Minuman cinta yang di lakukan pria dan wanita yang saling mencintai. 

Setelah puas bersenang-senang, Sung Joon mengambil dua selimut. Dia memberikan satu selimut untuk Jin Ju dan Kwang Soo, satu selimut untuk Su Jin. 

Su Jin : "Kau sangat baik pada gadis. Akan sangat baik jika kau menatap ke arahku." 

Sung Joon meminta Jin Ju untuk membawa Su Jin kedalam kemah. Karena sudah Mab•k berat. Namun Su Jin menegaskan bahwa dirinya tidak Mab•k 

Su Jin : "aku punya satu pertanyaan yang ingin ku tanyakan. Boleh ku tanyakan.?"
Su Jin : "Itu cincin, apakah diberi gadis yang sama di foto yang pigura ya aku pecahkan waktu itu.?"

Sung Joon diam. Kwang Soo dan Jin Ju bengong menatap Su Jin mempertanyakan hal itu. HP Sung Joon berdering. Sung Joon mengangkatnya dan ternyata itu dari Jun Hee, kemudian Sung Joon menjauh dari temannya, dan hal itu membuat Su Jin sedih.

Ketika Sung Joon kembali, Su Jin sudah tidak ada di tempatnya. Kwang Soo dan Jin Ju pun ikut kebingungan, dimana Su Jin berada. Kwang Soo mencoba menelepon HP Nya dan ternyata Hp Su Jin teronggok di bangku. Sung Joon pergi mencarinya. Kwang Soo dan Jin Ju bertengkar. Sung Joon kembali lagi untuk meminta keduanya tidak bertengkar. 

Mereka bertiga bolak-balik. Keluar kemah untuk mencari Su Jin. Sung Joon melihat Su Jin duduk di ayunan, kemudia Sung Joon menghampiri dan duduk disembelih Su Jin.

Sung Joon : "Oppa, Aku cinta kamu!"

Sung Joon : "Aku suka makanan campur, tapi makanan campur tidak begitu mudah. Bahan-bahan pembuatnya keras. Rasa berbeda baru tercipta ketika aku meremas ya dengan tanganku."

Sung Joon : "Mungkin terdengar klise, tapi kurasa cinta dan makanan campuran itu sama. Waktu orang saling mencintai, itu sangatlah manis dan membawa gairah kehidupan. Tapi waktu orang saling mencintai dan mengawasi satu sama lain, itu akan menjadi pahit."

Saat berikutnya. Terlihat Sung Joon memakan makanan campuran yang dibuatnya. Kemudian dia menerima SMS dari Su Jin yang sepertinya memutuskan pergi.

Isi SMS Su Jin : Sung Joon, aku tak akan mengingat. Kau bukanlah orang yang manis buatku. Aku akan mengingatnya sebagai pria yang "menggigit" dan "asam".

Disaat Su jin mengirimkan SMS ini, terlihat Su Jin berada di tempat yang lain. 




0 Response to "Sinopsis Delicious Love Episode 1 Part 2"

Post a Comment