Drama Korea yang akan tayang pada Juni 2016

Drama Korea seakan mempunyai magnet tersendiri bagi para pecinta drama Korea di Indonesia. Selain dari segi aktor dan aktrisnya, cerita dari drama-drama korea ini cukup menarik untuk di tonton meskipun hanya tayang sebanyak 16 episode saja. Nah, berikut ini admin akan memberikan beberapa daftar drama yang akan dirilis pada bulan Juni 2016 ini. Kalau begitu langsung saja.



Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Yang Baek Hee. Dia kembali ke sebuah pulau yang bernama Sumwol untuk pertama kalinya sejak 18 tahun, dan dia kembali menggunakan identitas barunya. Drama ini akan rilis perdana pada 6 Juni 2016 di stasiun tv KBS2

Pemain utama dalam drama ini adalah Kang Ye Won yang akan beradu akting dengan Kim Sung Oh, Choi Phillip dan Jin Ji Hee. Dalam serial drama "Baek Hee Has Returned" ini, Kang Ye Won akan memerankan karakter Yang Baek Hee dan Kim Sung Oh akan memerankan karakter Woo Bum Ryong. Silahkan klik judul drama untuk detail selengkapnya.



Serial drama "You are a Gift" ini akan rilis perdana pada 16 Juni 2016. Drama yang bergenre romantis ini akan menceritakan tentang prejuangan dari seorang desainer kostum yang melawan cobaan dan kesulitan untuk mencapai sebuah kebahagiaannya. Cerita dari drama ini cukup panjang karena akan tayang sebanyak 120 episode.

Drama yang disutradarai oleh Yoon Ryu Hae ini akan menampilkan seorang aktris yang sudah lama tidak muncul dilayar tv. dia adalah Hyo Yi Jae. Hyo Yi Jae ini terakhir kali membintangi drama pada tahun 2008. Nah, dalam drama You are a Gift ini, Ia akan ia akan memerankan karakter kang Hyun So, dan lawan mainya adalah Shim Ji Ho yang akan memerankan karakter Han Yoon Hoo.

3. 38 Task Force [OCN]

OCN kembali menayangkan sebuah drama yang bergenre kriminal lewat sebuah drama yang berjudul "38 Task Force." Drama yang disutradarai oleh Hong Dong Hwa ini akan membawa kisah tentang seorang kepala dari satuan tugas dan penipu ulung yang bekerja sama untuk mengumpulkan pajak dari sejumlah orang yang menghindari pembayaran pajak dengan jumlah yang cukup besar.

Seorang aktris cantik dan juga anggota dari K-Pop Grup SNSD yang bernama Choi Soo Young akan beradu akting dengan Man Do Suk dan Seo In Gok yang juga menjadi pemeran utama dalam serial drama "38 Task Force" ini. Drama ini akan rilis perdana pada 16 Juni 2016 mendatang dan ditayangkan oleh stasiun tv OCN setiap hari Sabtu dan Minggu jam 23.00 waktu setempat.

4. Beautiful Mind [KBS2]


Serial drama yang berjudul "Beautiful Mind" akan segera di tayangkan oleh KBS2 pada tanggal 20 Juni 2016 mendatang. Drama yang bergenre misteri ini akan mengangkat kisah dari seorang pembunu, dan seorang yang terbunu. Seorang yang mengejar, dan seorang yang dikejar. Drama arahan sutradara ini di dasarkan dari sebuah novel yang berjudul "Frankeinstein" karya dari Mary Shelley.

Pemain utama dalam drama ini adalah Jang Hyuk yang akan beradu akting dengan Pask So Dam, Yoon Hyun Min, dan Park Se young. Jang Hyuk di dalam drama ini akan memerankan karakter Lee Young Oh dan lawan mainya adalah Park So Dam yang akan berperan sebagai seorang detektive perempuan.

5. Doctors [SBS]


Serial drama yang berjudul "Doctors" akan rilis perdana pada 20 Juni 2016. Drama ini akan ditayangkan oleh SBS setiap hari Senin dan Selasa jam 22.00 waktu setempat. Drama yang disutradarai oleh Oh Choong Hwan ini akan membawa cerita tentang Hubungan realisme antara sang dokter dan pasiennya. Dalam drama ini, Seorang aktor yang bernama Kim Ra Won akan beradu akting dengan Park Shin Hye,
 
6. Wanted [SBS]

Serial drama Korea "Wanted" akan kembali menampilkan seorang aktris yang sudah lama tidak muncul di layar kaca drama korea, Kim Ah Joong akan menjadi pemeran utama dalam drama Wanted ini. Setelah lama vakum dari layar kaca, Kim ah Joong akan beradu akting dengan Ji Hyun Woo, Uhm Tae Wong, dan Jun Hyo Sung. Drama ini akan membawa kisah tentang seorang aktris yang terkenal di Chungmuro yang anaknya sedang di culik. Drama arahan sutradara Park Yong Soon ini akan di tayangkan oleh SBS muali tanggal 22 Juni 2016 setiap hari Rabu dan Kamis jam 22.00 waktu Korea.


Itulah beberapa drama Korea terbaru yang akan segera tayang di bulan Juni 2016 ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para Chingu K drama. Untuk lebih jelasnya mengenai detail drama tersebut, silahkan klik judul-judul drama diatas. Terimakasih atas kunjungannya.


Posted by Lutfi

0 Response to "Drama Korea yang akan tayang pada Juni 2016"

Post a Comment